KEBAK ILMU

Blog penuh dengan ilmu bermanfaat seputar teknologi.

Kamis, 05 Februari 2015

5 Game Online Android Paling Populer Di Indonesia

1. Line Lets Get Rich
Line Lets Get Rich
Line Let's Get Rich
 Game ini memang sengaja saya tempatkan diurutan teratas. Karena banyak sekali minat masyarakat Indonesia akan game ini. Game ini merupakan buatan dari Line Corporation, jadi sebelum memainkan game ini, sobat harus memiliki akun Line terlebih dahulu.

Game ini juga memiliki data yang cukup besar, jadi saran saya sebelum mendownload game ini, gunakanlah jaringan WIFI yang stabil agar download datanya cepat selesai.

Game ini merupakan game yang cara mainnya seperti monopoli. Game ini juga seperti game Modoo Marble, cuman versi androi nya. Banyak juga para mastah modoo marble pindah game ke Line Let's Get Rich.

2. Clash Of Clans (COC)
5 Game Online Android Paling Populer Di Indonesia

yangkedua adalah Game Clash Of Clans Game ini menarik minat para gamers yang ada di Indonesia, sebab game ini memiliki desain grafis yang apik. Game ini bergenre Strategi.

3. Top Eleven Football Manager
5 Game Online Android Paling Populer Di Indonesia

 Top eleven merupakan game dari facebook, game ini banyak peminat nya, terutama bagi golongan muda. Game ini menggambarkan kita menjadi seorang manager sebuah club, disini kita bisa melakukan transfer pemain, memecat pemain, dll.

4. Boom Beach
Boom Beach

Boom Beach adalah game berbasis strategi. di game ini kita akan disediakan pulau yang dimana pulau tersebut kita kembangkan suatu pertahanan agar user lain tidak dengan mudah menghancurkan pulau kita.

5.
Cookie Run

Layaknya dengan Line Let's Get Rich, cookie Run pun game bentukan dari Line Corporation.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

android (1) blogger (6) download (5) download music (1) entertainment (13) file (2) gadget (5) harga (1) internet (7) kehidupan (1) lirik (1) lirik lagu (6) music (9) pc (2) review (4) softwere (4) sport (5) tekno (4) tutorial (18) tutorialandroid (2)