KEBAK ILMU

Blog penuh dengan ilmu bermanfaat seputar teknologi.

Rabu, 28 Januari 2015

Toko-toko Online Populer Di Indonesia

 Dewasa ini akan membahas Nama-nama toko online yang ada di indonesia versi kebak-ilmu.blogspot.com

Pada jaman sekarang banyak sekali bermunculan toko-toko online di Indonesia, berikut ulasannya :


1. Kaskus
Toko-Toko Online Populer Di Indonesia

  Kaskus merupakan situs forum komunitas maya terbesar di Indonesia. Kaskus sebenarnya bukan merupakan situs Online Shop, tapi dengan berkembangnya jaman, dan juga minat para pengunjung atau kaskuser sehingga kaskus sekarang bisa untuk Online Shop/iklan baris. Dengan kita mendaftar sebagai member kaskus, kita bisa berjualan di Kaskus layaknya seperti di tokobagus.com, berniaga.com, dll.
 Banyaknya visittors di kaskus memungkinkan kita untuk berjualan di situs ini. Karena dengan mudah, dagangan kita cepat laku dipesan oleh pembaca. Dan bagi kita yang hendak mencari barang, dengan adanya situs kaskus kita tidak perlu cari repot-repot barang yang ingin kita beli, tinggal klik, ketemuan, deal.

2. Zalora.co.id
Toko-toko Online Populer Di Indonesia

 Zalora merupakan Toko Fashion Online yang menjual pakaian, sepatu, aksesoris, dan alat-alat kecantikan untuk pria dan wanita. Zalora yang berpusat di Singapore ini, telah memiliki cabang toko online di negara asia, contohnya Indonesia, Malaysia, Hongkong, Thailand, Filiphina, Vietnam, dan Brunei.

3.Toko Pedia
Toko Pedia
 Berbeda dengan tokopedia.com di sini kita bisa memilih barang-barang yang kita butuhkan dengan cepat dan mudah, tokopedia diibaratkan seperti dengan mall melainkan kalo di tokopedia adalah mall online. Toko Pedia memiliki berbagai macam produk, jika kita repot atau ribet pengen beli barang teteapi harus ke mall, tokopedia lah solusinya.

4.Traveloka.com
traveloka.com

Traveloka.com merupakan situs pemesanan tiket pesawat dan hotel secara online. jika kita ingin berlibur ke luar kota, kita tinggal pesan tiket pesawat di traveloka.com. perusahaan yang berdiri sejak tahun 2013 ini pun akan menjajaki dunia bisnis di reservasi kamar hotel.


Semoga Artikel diatas menjadi refrensi terbaik sobat citizen.

1 komentar:

  1. loh lazada gak ada gan? lazada juga populer, tapi bukan populer saja sudah terpercaya tuh toko onlinenya :D

    Jika berkenan, silahkan kunjungi blog sederhana ini http://puloblog.blogspot.com

    BalasHapus

Tags

android (1) blogger (6) download (5) download music (1) entertainment (13) file (2) gadget (5) harga (1) internet (7) kehidupan (1) lirik (1) lirik lagu (6) music (9) pc (2) review (4) softwere (4) sport (5) tekno (4) tutorial (18) tutorialandroid (2)