KEBAK ILMU

Blog penuh dengan ilmu bermanfaat seputar teknologi.

Minggu, 18 Januari 2015

Pengertian Pay Per Click (PPC)

Pay Per Click, Program penghasil uang.




Apa itu Pay Per Click atau biasa disebut dengan PPC ? dan apa saja keuntungan menggunakan program pay per click ? Simak artikel dibawah ini :

PPC ( Pay Per Click ) adalah sejenis program di mana anda menjadi seorang publisher periklanan online, disini anda akan dituntut untuk menjadi publisher penyedia iklan online.

Banyak keuntungan yang didapatkan dari program ini, diantaranya anda akan mendapatkan laba dari iklan tersebut jika iklan tersebut banyak di klik oleh visitor anda, biasa nya 0,03$-1$/click.

Jumlah tersebut sangatlah lumayan untuk memulai bisnis PPC tersebut. JIka ingin menerapakan program PPC ini, anda harus mempunyai web sendiri dan mengelolanya dengan baik.

Adapun syarat-syarat lain nya yang harus dipenuhi seperti artikel blog bukan hasi copy paste, traffick visitor harus tinggi, bog harus menarik dll.

Jadi  anda tertarik dalam bisnis ini ?  Ayo segera daftarkan blog anda dan kelola dengan baik. Semoga Sukses.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

android (1) blogger (6) download (5) download music (1) entertainment (13) file (2) gadget (5) harga (1) internet (7) kehidupan (1) lirik (1) lirik lagu (6) music (9) pc (2) review (4) softwere (4) sport (5) tekno (4) tutorial (18) tutorialandroid (2)