KEBAK ILMU

Blog penuh dengan ilmu bermanfaat seputar teknologi.

Senin, 19 Januari 2015

Cara Dapat $4-5hari Dari Aplikasi Whaff di Android



    Ingin jadi jutawan muda ? Ingin membiayai sekolah denga usaha sendiri ? Atau ingin memiliki masa depan yang indah ? BRING YOUR DREAM COME TRUE !

cara nya mudah sekali, Download Aplikasi WHAFF REWRADS APP di google store. Akan saya jelskan terlebih dahulu apa itu WHAFF REWARDS APP dan apa kegunaan dari aplikasi tersebut.

Whaff Rewards App



* Apa itu invite code Whaff ?
 Invite code atau biasa disebut Code Whaff merupakan sebuah kode yang dimasukkan kedalam WHaff kamu satt pertama kali daftar whaff untuk mendapatkan uang pertama senilai 0,30$ atau setara dengan Rp 3.600 (Kurs RP 12.000).
 Memasukkan kode whaff ini merupakan metode mendapatkan uang termudah. Saat pertama daftar, karena kamu hanya cukup memasukkan invite code Whaff   "AO10753"   Jika ada perintah untuk memasukkan kode ini. Perintah untuk memasukkan kode ini hanya mucul sekali saat pertama daftar.
  Jika kamu mengabaikan atau tidak mengisi kode Whaff pada kotak invite kode yang muncul pada satt pertama kali daftar Whaff, maka itu artinya kamu menolak uan gratis pertama dari Whaff. Sayang sekali bukan ?

  Selain memasukkan kode Whaff, ada juga beberapa cara mudah untuk mendaptkan dollar pertama Whaff. Selain mengunakan kodeWhaff  “AO10753”  cara termudah yang lain untuk mendapatkan uang whaff antara lain :

1.      Like Facebook Whaff.
 Hanya dengan menyukai facebook Whaff kamu akan dibayar 0,20$

2.      Share Whaff ke Google Plus.
Jika kamu memiliki akun jejaring sosial di google/Google+ kamu bisa share Whaff ke Google plus, dan kamu akan dibayar 0,10$ untuk itu.

3.      Review Whaff.
Hanya dengan menulis Review “Apa saja” di google store untuk whaff kamu juga akan dibayar 0,10$

4.      Invite teman facebook.
 Bila kamu memiliki teman yang banyak di facebook, maka kamu orang yang beruntung. 
    Whaff akan membayar kamu 0,01$ hanya dengan cara invite teman di facebook terlepas teman kamu mau menanggapi atau menolak ajakan kamu untuk menggunakan whaff karena Whaff akan tetap membayar kamu 0,01 USD/teman facebook. 
    Anggap saja kamu memiliki 5.000 teman facebook, jika di invite maka uang 50 USD bisa didapatkan dengan mudah dan cepat. Mudah bukan ? tentu saja cara ini memang tergolong mudah, tapi jika kita bermalas-malasn untuk menge-share apa itu whaff maka anda termasuk orang yang RUGI!, membagi kebahagiaan ke sesama manuasia adalah tujuan utama WHAFF. Jadi, percayalah ini akan berhasil.

    Semoga teknik diatas dapat membuat masa depan anda berubah 360 derajat. Semoga bermanfaat bagi citizen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

android (1) blogger (6) download (5) download music (1) entertainment (13) file (2) gadget (5) harga (1) internet (7) kehidupan (1) lirik (1) lirik lagu (6) music (9) pc (2) review (4) softwere (4) sport (5) tekno (4) tutorial (18) tutorialandroid (2)