KEBAK ILMU

Blog penuh dengan ilmu bermanfaat seputar teknologi.

Jumat, 15 Agustus 2014

Fakta Unik tentang Ka'bah


1. TEMPAT IBADAH TERTUA.
   Pembangunan ka'bah telah dilakukan sejak zaman Nabi Adam AS. ada pula sumber yang menyebutkan, Ka'bah telah dibangun semenjak 2000 tahun yang lalu sebelum Nabi Adam AS diturunkan. Pembangunannya pun memerlukan waktu yang sangat lama.

2. KA'BAH MENGELUARKAN SINAR RADIASI
 Planet bumi mengeluarkan semacam sinyal radiasi, yang kemudian diketahui oleh beberapa ahli sebagai medan magnet. Penemuan ini sempat mengguncang badan astronomi amerika National Aeronautics And Space Administration (NASA), Temuan ini sempat dipublikasikan di internet.
 Yang lebih mengejutkan, radiasi tersebut ternyata bersifat infinite (tidak berujung). Hal ini membuktikan ketika para astronot mengambil foto planet mars, radiasi tersebut masih tetap terlihat.

3. TEKANAN GRAVITASI TINGGI
 Ka'bah dan sekitarnya merupakan area dengan gaya gravitasi tinggi. Ini menyebabkan satelit, frekuensi radio atupum peralatan teknologi lainnya tidak dapat mengetahui isi di dalam Ka'bah.
 Selain itu, tekanan gravitasi tinggi juga menyebabkan kadar garam dan aliran sungai bawah tanah tinggi. Inilah yang menyebabkan shalat di Masjidil Haram tidak akan terasa panas.

4. KA'BAH MEMANCARKAN ENERGI POSITIF
 Dapat anda bayangkan, Ka'bah sebagai kiblat orang shalat seluruh dunia yang pastinya jika orang shalat memancarkan energi positif terhadap ka'bah, maka ka'bah juga akan memancarkan energi positif kepada orang di sekitarnya.
 Memandang Ka'bah dengan ikhlas akan mendatangkan ketenangan jiwa dan raga.

5. ZERO MAGNETISM AREA
  Zero Magnetism Area adalah apabila seseorang mengeluarkan kompas diarea tersebut, maka jarum kompas tersebut tidak akan bergerak sama sekali karena daya tarik yang sama besarnya antara kedua kutub, yaitu kutub utara dan kutub selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tags

android (1) blogger (6) download (5) download music (1) entertainment (13) file (2) gadget (5) harga (1) internet (7) kehidupan (1) lirik (1) lirik lagu (6) music (9) pc (2) review (4) softwere (4) sport (5) tekno (4) tutorial (18) tutorialandroid (2)